Note 2

Note 2

Pembicaraan Ngaco mengenai Cinta (part 1)

Cinta .
1 kata yang di nanti, di miliki bahkan mungkin di benci . (tergantung manusianya sihh… hehe)

Jika bicara mengenai cinta, 1 abad pun rasanya kurang .😀 (lebay)
memulai itu lebih sulit daripada mengakhiri atau mungkin mengakhiri lebih sulit daripada memulai . pada intinya keduanya sulit . karna jika tak sulit mungkin ku sudah berganti pasangan ribuan kali keleeessss… wkwkwkwwkwk (lebay lg ih  ”-_-)
pada kenyataannya, blm punya pasangan lg bukan berarti blm move on .
apakah aku mengatakan bahwa ku telah move on? Ga juga sihh,,. Lbh tepatnya move up kali ya .
Tiap harinya,ku hanya melakukan apa yang ku bisa lakukan.
yang blm bisa pun, ku upayakan utk dapat melakukannya .
Hanya demi tujuan utama . (cieeehhhh gaya!. )
Kesepian sihh,,,, kadang mah,.tapi udah biasa ..😀
HP ini aja nih, semenjak HP item ilang, ya Allah, nu ngasms teh mun teu mia (adik), mama, utie, telkomsel,n beberapa yang sesekali. Kurang lbh 10 sms/hari! Kadang mah nista, 1 sms/hari dari mama yang ngucapin “met buka puasa cinta”. Yang nelfon, mun ga pa2, ma2, mia n yg ada keperluan, eta ge jarang bingittttt. Ngan eta2 bae. hhhh (Bosen?) Ngga sihhhh..hehe.. wajar aja, yang tau no. Eg cm kurang dari 10 orang.o_O

Apa kita melenceng dari pembahasan cinta??? Dikit . hahahha
bukankah utk memiliki cinta kita harus menemukannya dahulu? Apa cinta yang menemukan kita?
Pada nyatanya, ku lebih berkeyakinan biar cinta yang menemukan kita . Bagaimana denganmu? (yah, cm kamu yang tau yah … xixixixi)

Tapi cinta itu tak hanya pada pasangan, namun cinta pada Tuhan kita, Rasul dan para Nabi, orang tua, adik kakak. Kalo untuk sanak saudara lebih menjurus ke sayang kali ya.. Lalu seperti yang kita tahu, bahwa jika membicarakan cinta umumnya orang akan berfikir pd pasangannya .

Yang jadi pertanyaannya sekarang adalah seberapa penting cinta dlm hidup kita?
menurutku, penting. Penting sekali.
Tanpa cinta kita tak akan punya hati nurani.

Terus, pertanyaan berikutnya, -kalo cinta kepada Tuhan s.d. adik kakak mah ga perlu dibicarain lagi ya itu mah dapat dikatakan sebagai suatu yang wajib dech.- oke next, pertanyaan berikutnya adalah…. Apa kamu sudah memiliki cinta(utk pasangan)? Apa itu benar cinta? Apa tujuanmu mencintai pasanganmu? Apakah itu cinta sejati? Apakah kamu bnr2 dengannya? Sampai akhir hayat? Apa dia yang kamu butuhkan dan inginkan? Apa dia yang memiliki hatimu utuh? Apa dia yang selalu kamu lihat walau banyak yang lain bertebaran sliweran di depanmu? Apa dia yang selalu membuat jantungmu berdetak kencang (bahasa lainnya mah, “deg-degan”)? Apa dia segalanya buatmu? Apa dia yang kamu percayai dan mempercayaimu? Apa dia yang menerimamu dan kamu terima nya? Apa dia yang kamu andalkan dan mengandalkanmu (inti na mah, saling melengkapi kitu maksudnya. Plibet ngomong na.😀 )? Apa kamu nyaman bersama nya? Apaaa…… Apa kamu bahagia bersamanya? Apa kamu merasa sedih/kurang jika tanpanya?

Hmmm… Apa, apa, mulu yah . ih, aku kesannya kepo nya …. -_-
ari aku sendiri na ga bahas. Hehe

Bersambung  —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: